Jumat, 23 Januari 2015

Flower Flower (YUI BAND)




Debut band baru YUI, FLOWER FLOWER!Flower Flower akhirnya debut tanggal 4 Mei lalu, mereka perform di event JAPAN JAM 2013.member:yui - vokalmura jun - keyboardsacchan - drummafumafu - bass5 lagu mereka yang udah diketahui judulnya:1. Kamisama2. Toumei no uta3. Takaramono4. Start line5. Bye-bye


NEWS
Kemarin (4 Mei 2013) FLOWER FLOWER melaksanakan debutnya pada acara JAPAN JAM 2013 yang diselenggarakan di Studio Coast,Shinkiba,Tokyo. FLOWER FLOWER tampil pada urutan ketiga setelah Flower Companyz dan Okuda Tamio. FLOWER FLOWER mulai konser pada pukul 15:20 waktu jepang, yui memulai konser dengan menyapa para fansnya ""Konbanwa, FLOWER FLOWER desu. Yoroshiku onegaishimasu". yui kemudian menundukkan kepalanya sebagai bentuk penghormatan kepada para penonton. mura jun pada keyboard, sacchan pada drum, dan mafumafu pada bass, mereka mengambil posisi masing-masing, dan memulai dengan intro yang sangat fantastis dalam kegelapan. Kemudian, yui mulai dengan memetik gitar dengan ritme yang bersemangat dan sangat bergembira, yui dengan rambut pendek pirangnya menyanyikan lagunya seolah-olah ia sedang melawan nasibnya ,bernyanyi dengan seluruh kemampuannya.
FLOWER FLOWER menyanyikan 6 buah lagu. Lagu pertama yang dinyanyikan berjudul "Kamisama/Tuhan" , lagu kedua "Toumei no uta/Lagu Transparan", lagu ketiga "Takaramono/Harta", Lagu keempat "Start line/Garis Awal , lagu kelima "Bye-bye/Selamat Tinggal" dan yang terakhir adalah lagu baru yang belum diketahui judulnya.. Pada lagu terakhir ini mafumafu memainkan cello bukan bermain bass. FLOWER FLOWER berhasil membuat semua penonton disana tersentuh dan sangat bergembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar